Kamis, Juli 13

Super Junior Comeback 2017 - Sungmin & Kangin





Salam Hangat Si Kecil yang Tak Selalu Kecil

Ok. Sebagai fans Super Junior garis keras, comeback SJ yg akan datang (Oktober 2017) sangat dinanti2kan. Setelah vakum dalam waktu 2thn lebih, SJ akan kembali ke dunia permusikan. Tentunya setelah para member 86Line kembali dari wamil nya.Dengan album terakhir sebelum vakum ; MAGIC, comeback kali ini sangat dinanti-nantikan para ELF apalagi gua. Selama vakum, gua hanya bisa dengarin lagu-lagu lama. Selain dengar lagu lama, gua juga mantau atau ngikutin kegiatan memberdeul yg tersisa. Kayak Yesung yang rilis beberapa album dan single solo, Leeteuk yang jadi MC "I Can See Your Voice 4" dan Shindong yang jadi komentatornya, Heechul yang sibuk dgn acara variety dan talk show. Ditambah lagi dengan keberangkatan Ryeowook dan Kyuhyun ke wamil. 


Sebelumnya, belum ada isu-isu miring tentang comeback SJ kali ini. Hanya saja para ELF mempertanyakan keberadaan Kangin yang memang sedang tidak diketahui keberadaannya setelah kejadian tindakan "kriminal"nya (thn 2k16). Terakhir kali dia muncul di pertandingan baseball. Dan sungguh disayangkan, karena insiden kecelakaan tersebut, Kangin tidak dapat berpartisipasi dalam comeback nanti. Aku hanya berharap dia akan baik2 saja diluar sana.
Tapi telah terdengar kabar bahwa hanya akan ada 7 member yg turut berpartisipasi dalam comeback Oktober nanti. 3 member dari 86Line ; Eunhyuk, Donghae dan Siwon, Leteeuk, Heechul, Yesung, Shindong. Bagaimana dengan Sungmin? 




Dan ta-da... Lihat surat diatas yang diupload Sungmin tepat seminggu yang lalu. Pada surat tersebut, Sungmin menyatakan bahwa dia telah memilih untuk tidak berpartisipasi dalam comeback nanti. 

Why ??? Aha. Aku tau kenapa. Pasti karna para k-netizen yang kurang kerjaan itu. Sumpah, kalo aku disana, ingin ku cabik2 mulut orang itu (sok berani :v). Apa alasannya Sungmin gaboleh ikut ?? Karna udah nikah ? Just a bullshit !! It's even doesn't make any sense. Karna udh nikah jadi gabisa ikut comeback. TEBAEK KALIAN !!!! Jadi nanti kalo member lain mau nikah, kalian suruh out dari SJ ??? Atau kalian suruh SJ bubar ?? Motherf**er !!!! Please ya... Member SJ itu udah dewasa. Udah berumur 30-an. Bukan berumur 20-an lagi kayak bb sebelah. Mereka itu udah berhak nikah. Kalian mau buat member SJ itu jadi perjaka tua secara perlahan2??? 

Tapi gadak fungsinya lagi aku berkomat-kamit disini. Toh juga Sungmin udh ambil keputusan. Seminggu yang lalu pulak. Terimakasih banyak buat kalian-kalian yang sudah menyusahkan SJ. SJ gabutuh fans kayak kalian. 

Harapannya, semoga Sungmin dan Kangin baik2 aja. Bener yang ku bilang dulu, ada aja halangan tiap mau kumpul semua :(. Comeback SJ, I'm waiting for that crazily. Whatever they choose, I'll support. That way is right for the real fans, isn't it ??? I still love Super Junior. I'll be the hard-fan of Super Junior till the end. 

우리는 슈퍼주니- 오에요 !!!!
우리는 엘프에요 !!!!



 

0 komentar:

Posting Komentar