Sabtu, Juli 15

Smurfs - The Lost Village (Review)





Salam Hangat Si Kecil yang Tak Selalu Kecil


Baru kelar nonton The Smurfs Part 3. Kali ini judulnya Smurfs - The Lost Village. 
Dengan Demi Lovato sbg pengisi suara Smurffin (The Smurfs 1 & 2 diisi oleh Katy Perry), cerita The Smurfs kali ini pun berbeda. Sesuai judul, The Lost Village, para smurfs mencoba untuk mencari tahu tentang desa yang hilang itu. 

Siapa sangka bahwa The lost village tsb juga dipenuhi oleh para smurfs. Tapi ada bedanya. Bedanya adalah jika di desa para smurfs yang biasanya diisi oleh para smurfs boy semua (hanya ada Smurffin sbg smurf girl), di desa yang "hilang" ini diisi oleh para smurf girl semua. Mereka juga memiliki pemimpin layaknya Papa Smurf yang bernama Smurfwillow.
Kenyataan yang telah berhasil membuat aku terkagum, sesuai peta yang katanya desa ini terletak di antara 3 pohon yang menjulang, ternyata itu bukan pohon melainkan airterjun.
Semuanya masih berjalan lancar hingga Gargamel sampai di desa tsb dan mencuri semua smurfs. Smurffin yang notabenenya "bukan smurf asli" mencoba untuk membantu. Dan finally, Smurffin yang dulunya gaktau apa identitasnya mampu mengalahkan kekuatan Gargamel.
Hingga akhirnya semua energi Smurffin dan kembali ke wujud semula yaitu tanah liat.
Tapi tidak berakhir disini. Dengan semua energi ketulusan para smurfs boy dan girl, Smurffin bisa kembali hidup. Smurffin telah berjasa banyak. Seperti yang disebutkan oleh Papa Smurf bahwa Smurffin lah smurf sejati. Smurf yang telah berhasil menyatukan para smurf boy dan girl. And as usual, mereka kembali ceria.

Buat kamu yang belum nonton, tontonlah secepatnya. Bila perlu dari The Smurfs part 1 & 2.



0 komentar:

Posting Komentar