Rabu, Juli 12

IQ -500 (BBC_BluBlek Community)





Salam Hangat Si Kecil yang Tak Selalu Kecil

Mau ngenalin para manusia aneh nan badiot yang terkumpul dalam 1 komunitas namanya BluBlek Community (BBC). Yang punya IQ -500. Cuma kami aja yang punya IQ segitu.

Processed with VSCO with e2 preset

Blublek? Biru-itam? Ya ! Berawal dari tukang gosip-ceritain anak baru di persekutuan di multichat. Karna cuma kami saja yang ngerti gosip itu jadi ya cuma kami aja yang ngegosip. Eh? Blublek nya berasal dari si kawan yang ngebet cat rambut tp gamau terlalu nampak dan akhirnya milih warna blue-black walaupun pada akhirnya gagal alias gadak keliatan hasilnya. Nasibmu lah naq !!!

“I Am BBC”

Nengok muka2 yang diatas aja udah keliatan kan aneh nya ? Kecuali cewek yang pake kacamata itu :D. Kami dipertemukan oleh Tuhan dan disatukan oleh Tuhan juga. Sesama anggota persekutuan pemuda di gereja dan para pelayan Tuhan. Beruntung (?) bisa jumpa ama mereka. Bocah2 yang bisa dijadikan teman/kawan, adek (malah bisa jadi kakak kadang), atau pacar juga (?). Kerjanya, 1.nyombong, 2.makan, 3.bully, 4.cari gratisan, 5.buru free wifi. 5 orang yang punya karakter berbeda2.

1. JOPE DEAR YEHEZKI PURBA (jopenyedh)
\

20170711_152019
Wihhh…. Beningnya… Padahal pake filter.. :D Gak deng. Si abang-artis ini memang udah putih dari sononya. Dia yang paling putih diantara kami. Dia yang paling jago “ngedit”. Dia yang punya suara paling TJAKEP. Namanya udah diatas kan ? Datang ke dunia ini pada tanggal 21 Agustus sekitar 18thn yang lalu. Anak yang punya jam terbang paling tinggi. Part of SRS (Siantar Rap Star) dan udah punya 2 album. Saat ini sedang mempersiapkan dirinya menuju ‘kuliah’ dan PESPARAWI 2017. Buntalan (?) yang paling ngangenin. Gabsa dibayangkan jika dia kuliah di luar kota nantinya. We’re gonna miss u crazily :(. Oiya, yang bentuk kelompok ‘gajelas’ ini ya si buntalan (?) ini. Bisa dibilang dialah CEO a.k.a founder nya BBC.

2. JUNITA ESTERINA PARHUSIP (tante)
20170530_202806
Ownernya blog ini tlh menjadi member tertua dan terpendek di komunitas ini. Muncul secara tiba2 dan membawa berkah(?) pada tanggal 21 Juni tepatnya 22thn yang lalu. Si miss yang sedang berjuang menuju S.Pd. Member yang paling moody (tp sedang diusahain supaya gak moody lagi). Nothing special about me. Karna gua yang nulis sendiri jadi gatau mau buat apa. Yang jelas, yg ini adalah anak kost, Donghae’s wife wanna be :D, K-Pop lover. Selebihnya, tengok2 sendiri aja yah.

3. MELLY MAURIN ARITONANG (awmelly)
20170711_151919
Mirip siapa sih ini ? Anya Geraldine ? Awkarin?  Cantiknya si kakak ini. :v Anaq manusia yg satu ini bisa dibilang kawan-perempuan-terdekat nya owner blog ini. Cuma anaq manusia yang bisa dicari dan didapatkan setiap saat oleh owner. Tempat curhat paling cocok dan kawan gosip paling berwawasan alias tau semua. Kenapa bisa tau semua? Rang kerjanya stalking orang mulu :D. Lahir ke dunia ini pada tanggal 31 Juli sekitar 19thn yg lalu. Umur doang yang mau 19 tp kelakuan macam anak2 umur 5 atau 6 thn (gua juga gitu sih) :D. Kalo udh qumadh, jan dipancing ya karna udah gilak duluan. Tp kalo lagi ada roh-kuda, baeknya gak tertandingi. Muka iblis tapi hati malaikat kok. Si kakak ini ada “dekat2nya dikit” ama si juan (si juan nanti ya dibahas).

4. SAMUEL RAYDITIA ALAM NAPITUPULU (k**cleng)
FB_IMG_1499761137693
Si tiang telepon karna dia yang paling tinggi. Si anaq yang paling gilak. Kalo qumadh gadak lawan :v. Entah darimana muncul pada tanggal 12 Mei 2001. Masih 16taon tapi dia sendiri yg udh taken diantara qta2. Udah mau anniv setaon pulak itu. Tarsial awak nengoknya. Cepat2 putus ya. Eh… (becanda dk :v) Paling suka sama anime. “Anime has changed my life” katanya. Sanggup gabalas chat hanya karna nonton anime :D. Kerjanya belakangan ini di chat, “mbeheeekkkkk” atau “ikkeh”. Bukan hanya sekedar suka anime, soal gambar boleh juga lah. tapi doodle ttg BBC tak jadi dibuat2. Pas mau nyuruh orang buat doodle nya, “tengoklah kan. gak dimanfaatkan” -________-. Sam, tobat naq. Mau sampe kapan kau jarang dtg ibadah? Padahal udh mau daftar katekisasi.

5. JUAN MATTHEW DAMANIK (lelaki sejuta titik)
20170711_151942

terakhir. Sengaja terakhir karna memang dia yang paling muda. 16tahun yg lalu, tepatnya hari ini, 12 Juli, dia lahir ke dunia yang gak seberapa ini (?). Pianist ganteng yang memiliki kisah cinta yang tidak manis semanis wajahnya. “Ku rela kau dengannya asal kau bahagia”. Kau juga berhak utk bahagia, dk. Gak dgn pacar, dgn org sekitarmu. Kau masih punya kami yg bisa kau jadikan sumber bahagiamu (?) contohnya si melly *eh. Masih muda tp udh dituntut utk memanusiakan-manusia. Tiang-telepon kedua. Anaq manusia yang punya gigik maju-mundur-ganteng katanya.

Lelah aqoeh bah. Kupas-kilas kawan-bocah ku ini. Dariku pribadi, aqu sayank mereka. Tempat terakhir buatku utk cerita semua yg bisa ku ceritakan. Salah satu alasan kenapa aku selalu pegang hp. Membahas dari apa yg perlu sampai gak perlu sekalipun. Walaupun mereka masih jauh lebih muda dariku, tp mereka bisa mencuri posisi lebih dihatiku yang bahkan oranglain blm tentu bisa. Miris memang. Udah hampir 5thn di Siantar, tp baru kali ini ku dpt yang namanya KAWAN bukan sekedar TEMAN.

Kelompok absurd yang tongkrongannya cafe tapi mainnya dam batu. Kelompok gilak yang punya IQ -500 (bukan IQ bodoh ataupun tiarap, tp hanya kami lah yg mengerti). Kelompok yang akan selalu punya cerita baru di tiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar